Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali

Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali
Selamat Pagi semua rekanan FBCO Flooring Decking Bali
Tetap beraktifitas dan sukses selalu untuk kita semua

Salah satu client kami yang sudah langganan Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali, memberi info bahwa akan memerlukan bahan baku untuk project project mereka. Target dari bahan baku ini adalah untuk plafon atau ceiling dan juga untuk dinding atau wall cladding. Kami menyediakan berbagai macam ukuran untuk bahan baku kayu jati bekas. Dari balok dan juga Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali. Stock bahan baku kami sediakan, komponen komponen berbahan baku kayu bekas juga kami sediakan, sampai penyediaan rumah kayu berbahan baku jati bekas kami juga sediakan.

Papan Jati Bekas 1cm Super di Bali

Mengapa client memutuskan untuk pakai Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali?
Awalnya mereka punya project untuk membuat dinding berbahan dasar kayu. Ini tentu tujuannya adalah untuk membuat tampilan lebih nature atau alami dari area area tersebut. Berbagai jenis kayu sudah mereka coba untuk melihat kemungkinan terbaik. Sampai akhirnya mereka order Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali kepada kami. Keputusan mereka seperti itu tentunya dengan gambaran atau dengan penjelasan dari kami tentang Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali tersebut. Bahan baku ini berasal dari bongkarang rumah rumah bekas yang sumbernya adalah di Jawa. Kayu jati mempunyai karakter yang sangat beda dari kayu lain, disamping termasuk kayu yang cukup kuat, kayu jati mempunyai karakter serat kayu yang sangat bagus dan indah di lihat. Pemakaian bahan baku bekas juga bukan tanpa alasan, disamping sebab yang di atas maka kontribusi mereka untuk lingkungan secara langsung atau tak langsung juga berpengaruh.

Papan Jati Bekas 1cm Super di Bali

Untuk pesanan kali ini client kami memang memerlukan cukup banyak, jadi stock kami yang tersedia sekarang belum mencukupi. Maka perburuan pun di mulai, dengan menghubungi rekanan yang sudah terpercaya dengan sedikit catatan bahwa Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali yang kami perlukan adalah pilihan, jadi bukan ikatan seperti yang biasa mereka sediakan. Konsekuensi harga lebih mahal kami dan rekanan pun sudah mengetahui. Bahan baku pilihan adalah memang ketentuan dari client, ini untuk memaksimalkan bahan dan memaksimalkan pemakaian di lapangan. Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali pastinya ada konsekuensi bekas yang biasa kita temukan, dan client pun sudah mengerti dan menyadari hal tersebut. Diantaranya, bekas paku, tidak halus mulus, dan kemungkinan pecah di masing masing ujung nya. Maka dengan melakukan pemilihan maka hal hal tersebut di atas bisa di minimalisasi.

Papan Jati Bekas 1cm Super di Bali

Satu armada pickup biasa tidaklah cukup untuk mengangkut Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali ini. Maka kami memilih untuk menggunakan armada kami dan juga ambil armada lain supaya sekalian bisa buat dan di bawa ke gudang. Untuk pengiriman, bahan baku ini seperti yang sudah kami kirim sebelumnya akan di bungkus dengan kaping atau karung per 10pcs Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali. Tujuannya adalah supaya memudahkan saat menangani bahan baku ini saat muat ke truck atau pick up begitu juga saat membongkarnya di lokasi cleint. Kaping atau karung di fungsikan untuk keamanan dari papan jati itu sendiri.

Ukuran rata rata dari Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali ini adalah dengan panjang 200cm ke atas, lebar 18cm ke atas dan tebal kami bilangnya 1cm, kenyataannya untuk orderan ini 1cm ke atas. Ukuran seperti ini adalah ketentudan dari client sendiri, tapi apa yang kami dapatkan di sumbernya maka itu juga yang kami maksimalkan. Seperti saat ini Papan Jati Bekas 1cm SUPER di Bali yang kami dapat adalah 1cm ke atas. Padalah ordernya yang biasa adalah ketebalan 1cm saja ataupun kurang. Untuk service berkelanjutan maka kondisi seperti ini tentunya menguntungkan dari pihak client, dan adalah bagian dari layanan kami juga. Pengiriman seperti biasa kami sediakan truck yang memang sudah langgangan dengan kami untuk kirim barang barang di Jawa ataupun keluar Jawa.

Adalah tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada semua konsumen kami sampai saat ini. Demi kelestarian hutan di Bali atau Indonesia maka kami memberikan layanan kayu bekas terbaik dan kualitas tinggi.

Kepuasan Anda adalah penghargaan dan jaminan kami. Mengandalkan dukungan dari tenaga kerja terampil dan berpengalaman, terkoordinasi dalam sistem kerja profesional dengan kendali mutu yang ketat.

Komitmen kami adalah untuk terus menjaga hubungan baik dengan konsumen dan tetap menjaga dan meningkatkan pelayanan kami.
Silahkan klik link web kami yang lain untuk info lebih lanjut.

Salam sukses

Eka Satya
Flooringbali
Web : flooringdeckingbali.wordpress.com
Email : flooringdeckingbali@gmail.com
081 338 939 306
081 999 035 379
Workshop :
Jl. By Pass Tanah Lot, Gang Spam Penet, Br. Batan Tanjung, Desa Cemagi, Kec. Mengwi, Kab. Badung, Bali 80351
INDONESIA

Leave a comment