Gelam di Bali | Gelam Bali

Gelam di Bali | Gelam Bali

Selamat Siang rekan rekan, sahabat, teman, kerabat, handaitaulan FBCO Flooring Decking Bali.
Semoga tetap sehat selalu dan selamat beraktifitas untuk kita semua.

Melayani penjualan Kayu Bekas dan Gelam di Bali | Gelam Bali dengan harga terjangkau langsung dari SUPPLIER KAYU GALAM dan kayu bekas. Menjual kayu bekas seperti kayu jati bekas, kayu ulin bekas, menjual stock kayu bekas, menjual komponen dari kayu bekas, menjual furniture dan juga menjual rumah kayu asli atau rumah kayu re produksi dari kayu bekas. Menjual produk lantai flooring Indoor (lantai di dalam ruangan) maupun di Outdoor (lantai di luar ruangan).

Gelam di Bali – Gelam Bali

Lantai flooring indoor (dalam ruangan) menggunakan bahan baku kayu jati bekas bongkaran rumah belanda yang kualitasnya sangat baik. Untuk lantai decking outdoor (luar ruangan) kami menawarkan menggunakan bahan baku kayu ulin kalimantan yang juga kekuatannya tidak usah di ragukan lagi. Kondisi basah atau kering tidak menjadi masalah sama sekali.

Gelam di Bali – Gelam Bali

Gelam di Bali | Gelam Bali

Kami bekerja di bidang pengerjaan kayu terutama menggunakan kayu bekas, Gelam di Bali | Gelam Bali dan melayani pengerjaan berbagai jenis produk kayu dengan harga terjangkau murah di berbagai daerah di Bali seperti Denpasar, Badung, Gianyar, Tabanan, Buleleng, Klungkung, Karangasem, negara, Nusa Dua, Kuta, dan sekitarnya. Kami juga membuka kemungkinan untuk menyediakan bahan baku dan pengerjaan di luar pulau Bali. Tentunya dengan semua ketentuan yang disetujui kedua belah pihak, yaitu pihak kami dan juga pihak konsumen.

Gelam di Bali – Gelam Bali

Pengiriman bahan baku kayu jati bekas, kayu ulin bekas dan Gelam di Bali | Gelam Bali dan produk jadi lainnya ke luar area Bali bisa kami atur supaya sampai ke tempat tujuan dengan selamat. Kami berpengalaman untuk itu karena kami juga punya rekanan kerja bagian pengiriman yang sudah pengalaman juga.

Gelam di Bali | Gelam Bali

Berbagai macam kayu bekas dan Gelam di Bali | Gelam Bali yang kami bisa sediakan untuk client antara lain :
Stock kayu jati bekas – reclaimed teak
Stock kayu ulin bekas – reclaimed ironwood
Stock kayu galam – galam wood

Gelam di Bali – Gelam Bali

Gelam di Bali | Gelam Bali

Berbagai produk kayu bekas dan Gelam di Bali | Gelam Bali yang bisa kami sediakan untuk client antara lain :
Komponen kayu jati bekas – teak component
Komponen kayu ulin bekas – ironwood component
Pintu – Doors
Jendela – Windows
Kusen – Door and windows frame
Furniture
Kursi – Chair
Meja – Table
Kitchen set
Tempat tidur – Bed
Lemari – wardrobe
Rak – rack
Pagar kayu
Bale bengong
Pergola
Rumah kayu – wooden house
Rumah gladak
Rumah joglo
Rumah limasan
Lantai kayu
Ulin flooring
Teak flooring
Ulin decking
Teak decking
Cladding
Dan lain lain.

Gelam di Bali – Gelam Bali

Gelam di Bali | Gelam Bali

Fungsi dari Gelam di Bali | Gelam Bali adalah banyak di gunakan untuk pagar, pergola, dinding, pemisah ruangan dan juga yang lain. Alasan penggunaan kayu jati bekas dan kayu ulin bekas adalah mendasar sekali dan kedengaran klasik yaitu memaksimalkan penggunaan bahan bekas yang tersedia saat ini untuk produk kami seperti di atas. Secara tidak langsung penggunaan kayu jati bekas dan kayu ulin bekas bisa mengurangi pemotongan pohon kayu baru. Ide besar di dalam pikiran ini adalah memberikan sumbangsih secara langsung untuk kelestarian hutan di Bali dan Indonesia.

Gelam di Bali – Gelam Bali

Adalah tugas kami untuk memberikan pelayanan terbaik demi memberikan kepuasan kepada semua konsumen kami sampai saat ini. Demi kelestarian hutan di Bali atau Indonesia maka kami memberikan layanan kayu bekas terbaik dan kualitas tinggi.

Gelam di Bali | Gelam Bali

Kepuasan Anda adalah penghargaan dan jaminan kami. Mengandalkan dukungan dari tenaga kerja terampil dan berpengalaman, terkoordinasi dalam sistem kerja profesional dengan kendali mutu yang ketat.

Komitmen kami adalah untuk terus menjaga hubungan baik dengan konsumen dan tetap menjaga dan meningkatkan pelayanan kami.

Silahkan klik link web kami yang lain untuk info lebih lanjut.

Salam sukses

Eka Satya
FBCO Flooring Decking Bali
Web : flooringdeckingbali.wordpress.com
Email : kaliasembali@gmail.com
Phone : 081 338 939 306
Phone : 081 999 035 379
Address : Jl. Raya Munggu, Br. Batan Duren, Desa Cepaka, Kec. Kediri, Kab. Tabanan BALI 82121 – Indonesia

Gelam di Bali | Gelam Bali

Leave a comment